Aroma Rose Yang Maskulin

 

Aroma rose tak mengurangi kejantanan kaum adam.

Bunga mawar telah menjadi bagian dalam ritual kecantikan perempuan bangsa Yunani dan Romawi sejak dulu. Bahkan menurut Mandy Aftel, seorang ahli parfum dari Amerika, lelaki Roma pun menggunakan bunga tersebut sebagai sumber wangi tubuh mereka.
Namun seiring berjalannya waktu dan kemajuan industri parfum, rose jarang berdiri sendiri sebagai aroma tunggal. Rose kerap dicampurkan dengan aroma lain, seperti misalnya untuk melembutkan komposisi wangi kayu-kayuan atau menambahkan kesan sensual bagi aroma lainnya. Hal ini juga didukung oleh syaraf penciuman seseorang yang menyebabkan rose dapat menimbulkan kesan aroma yang berbeda-beda. Seperti misalnya, rose dapat tercium seperti segarnya pagi, manis seperti sirup, lembab seperti lumut, bahkan pedas. Itulah salah satu keunikan rose yang membuatnya menjadi ingredient favorit dalam industri parfum.

Seringnya, rose menjadi favorit para perempuan muda yang ingin tercium dalam aroma bersifat persuasif dan segar. Namun sekarang, tren berjalan mundur, kembali ke masa di mana rose tidak lagi gender-ish. Rose pun kembali ke masa kejayaannya, ketika ia dapat diterima baik perempuan mapun lelaki. Rose adalah aroma passion yang berlaku unisex.

Menurut ahli parfum dari Inggris, Roja Dove, “Secara fundamental, kulit lelaki memiliki aroma berbeda dibanding perempuan. Bukan lembut, melainkan lebih seksual dan membumi. Hal ini akan mentransformasi aroma rose menjadi lebih maskulin. Sementara di kulit perempuan, rosebakal tercium lebih feminin,” jelasnya panjang lebar. Masih menurut Dove, sekarang adalah era di saat orang-orang sudah memiliki keyakinan sendiri untuk memilih wewangian yang menurut mereka beraroma enak, tanpa perlu diberi tahu apakah wewangian tersebut untuk jenis kelamin tertentu.

 

Untuk para lelaki, kami tantang kamu membuktikan sendiri tren baru ini. Kami yakin, kamu juga pasti penasaran kan, seperti apa top note atau wangi akhir dari parfum atau body mist beraroma dasar rosedi kulitmu? Langkah pertama, pilih Velvy Fine Fragrance Mist seri Elegan Rose yang strong. Selain wanginya tahan lama, Velvy Fine Fragrance Mist juga Vegan alias tidak mengandung bahan yang berasal dari hewan, sehingga dijamin aman di kulit. Wanginya pun dirancang untuk menjadi mood booster saat hari-harimu terasa kelabu.